Ruang Pembelajaran Khusus

Teknik Komputer dan Jaringan
[metaslider id=”5895″]  
Jurusan Teknik Komputer dan jaringan (TKJ) SMK Taruna Bhakti Depok memiliki 3 laboratorium yaitu Laboratorium Network, Laboratorium Network Advance dan Laboratorium Axio Class Program (ACP).
 
Multimedia
[metaslider id=”5897″] Jurusan Multimedia (MM) SMK Taruna Bhakti Depok memiliki 2 laboratorium yaitu Laboratorium MM Medium dan Laboratorium MM Advance. Kedua laboratorium ini berada pada lantai yang sama tetapi dipisah oleh Laboratorium RPL Advance dan Ruang Perpustakaan. Uniknya di laboratorium ini adalah pada bagian dindingnya, dimana siswa jurusan Multimedia diberikan tantangan untuk mendesain dinding kedua ruangan tersebut dengan desain 3D.
 
Rekayasa Perangkat Lunak
[metaslider id=”5900″] Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) SMK Taruna Bhakti Depok memiliki 2 laboratorium yaitu Laboratorium RPL Medium dan Laboratorium RPL Advance. Laboratorium RPL Medium berada pada lantai 4 berdekatan dengan Laboratorium Teknik Elektronika Industri. Sedangkan Laboratorium RPL Advance berapa pada lantai 3 berdekatan dengan Ruang Perpustakaan dan Laboratorium MM Medium.
 
Teknik Elektronika Industri
[metaslider id=”5911″] Jurusan Teknik Elektronika Industri (TEI) SMK Taruna Bhakti Depok memiliki 1 Laboratorium yang diberi nama sama dengan jurusannya yaitu Laboratorium Teknik Elektronika Industri yang berada pada lantai 4 berdekatan dengan Laboratorium RPL Advance dan Ruang Kelas 18.
 
Broadcasting
[metaslider id=”5912″] Jurusan Broadcasting SMK Taruna Bhakti memiliki satu Laboratorium dan satu Studio Broadcast. Laboratorium Broadcasting berada pada Gedung bagian Barat lantai satu yang bersebelahan dengan Ruang Kelompok Kerja Kurikulum. Sedangkan Studio Broadcast berada pada Gedung Timur lantai 2 yang berdekatan dengan Laboratorium Simdig. Studio Broadcast ini juga dapat digunakan oleh siswa dari jurusan Multimedia.